IAPPI Community On The Net
Ahlan wasahlan di forum IAPPI,
Anda belum masuk silakan login atau register.
Agar Anda bisa berpartisifasi dalam forum IAPPI ini.


Forum Komunikasi IAPPI Pesantren Persatuan Islam
 
IndeksGalleryCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Boleh khan ana curhat tolong kasih comment yach!!!!!Help Me!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
feaandcha
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Male Jumlah posting : 8
Age : 28
Localisation : V'larank City
Emploi : Mahasiswa
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Boleh khan ana curhat tolong kasih comment yach!!!!!Help Me!   Wed 21 Feb - 13:19:38

senyum assalamu'alikum wr. Wb
kang boleh khan saya ikut curhat di forumnya ini jadi malu




mulai dari awal yach!!!
Sekitar 4 bulan yang lalu saya melamar seorang ukhti duuuh malu ah
Ane gak mo kalo ane kejebak ama virus merah jambu.
walau ane belum kerja tapi ane yakin ane bisa jadi seorang suami!!!
Ane pengen dapet ridho dari Allah S.W.T. dan restu dari ortu. benerkan!
Sebenarnya ukhti itu masih skull and anti itu baru kelas 1 di MA
ukhti itu menerima pinangan ana yeees tetapi ana belum meminangnya langsung terhadap ortunya jadi sedih
ukhti itu yang meminta jangan dulu untuk berbicara biar nnt aja ukhti itu berbicara perlahan ke ortunya.
ukhti itu masih takut kalo nnt ortunya bakalan marah and .....ke anti.
hari demi hari terus berjalan tak terasa waktu jadi malu
suatu ketika anti itu jatuh sakit and ana menengok n menjaganya bersama kakak(tetehnya)jadi malu
Lalu esokan harinya ukhti itupun sudah boleh pulang entah memang anjuran Dr atau karena memang karena ada faktor lain terutama ana
Yach pagi itu saat ana akan pulang dan pamit ma te2hnya
ana merasakn sepertinya te2h ad feel yg bikin gak enak hati
ana bertahan dan tak sengaja ana mendengar apa yang dibicarakanya kepada ukhti ana te2h itu bilang"te2h gak suka dgn "L" krna dia gak bisa mendewasakan kamu (usut punya usut ana memberanikan diri untuk bicara kpd kakaknya bahwa ana ingin meminangnya).So te2h kurang snang dengan adanya ana di kehidupan ukhti".
dari semnjak pulangnya ukhti itu, ana tidak bisa mengetahui kabarnya gimana?Sebulan tak terasa di sepanjang waktu itu ana mendapatkan sms
dr ukhti bahwa anti itu blang "aa yang sabar aja yach" terus di kemudian harinya "aa nanti harus bisa berlapang dada yach anti mohon agar aa bisa berlapang dada" tanpa ad alasan yang pasti membuat ana terheran2
tapi ana berthan hingga waktunya nnt tiba yaitu saat kita bertemu dan membahas ada pa sebenarnya ini!
Sebulan sudah akhirnya anti itu masuk kembali sekolah dan anti tu ngsms ana lg yaitu"AA anti pengen untuk sekarang ini anti menikmatin masa masuk sekolahnya anti dulu so jangan dulu membahas soal itu" padahal ane sendiri bingung masalh yg mana?
Yach sudah ane lakonin
selama 1 bulan dan hari tu ana tetap bertahan and
2 minggu setelah anti itu beraktivitas di sekolahnya!!!
Anti itu mencari ana dikala ana sedang sibuk dan akan menghadapi ujian di perkuliahan malu ah
anti tu mo mebicarakn sesuatu yang ana sendiripun tidak mengetahuinya
ya udah ana selam seminggu tidak bisa bertemu krna ana ada sesuatu yg lbh pnting dan

tiba suatu waktu ketika ana sudah menyelesaikan tugas ana bertemu dgnnya tp kita msh lom berbicara dan tak sling mnyapa tp ktika ana sudah akan pulang anti itu berbicara "aa bsk klo tdk mengganggu anti mo bicara ma aa" saya jawab ok saya bsk jg hrs k bndung shingga saya menyetujuinya
keesokan harinya ana akhirnya dgn diri yang masih bt ana memaksakan untuk ngobrol dgn anti itu sdngkan klo sbnarnya ana itu paling gak bisa diajak diskusi klo sdang BT tp ya smua sdh terjadi ana mo menghindari juga tetap anti itu ingin berbicara pada hari itu.

so semua mulai

Anti itu mulai berbicar menjelaskan segalanya
Anti itu bilang bahwa "keluarganya tidak menyetujui hubungan yang akan ana jalin bersama anti itu tetapi just kakaknya saja yg tdk stuju nangiiiis krna ortunya dr anti itu lom sama sekali tau tentang maksud ane meminang anti itu"o yg pasti jlas kakaknya gak suka saya menjalin hub itu. jadi sedih
Eng....ing...eng...
Tiba-tiba
anti itu bilang lagi bahwa anti tu smenjak sebulan penuh tak ktemu dgn ane sdh tdk memiliki rasa kpd ane sampai sekarang ini jadi sedih nangiiiis lagidech
Tiba2 ane bnar2 langsung meluap amarah
,yang tak seharusnya muncul.
ana bertindak kurang buagus terhadap seorang anti yang otomatis ukhti memiliki perasaan yg bnar2 prasa sedikit saja dimarahin langsung ukhti itu akan menangis nangiiiis tp keadan yg ana tak bisa mengendalikan rasa itu
Akhirnya ana menjauh dr ukhti itu dan kita akhirnya pulang!!!
krna kendaraan yang akan digunakan sudah tiba.

keesokan hrnya setelah ana mendapat masukan,saran,kritik tentang permaslahan ini mebuat ane hars meminta maaf terhadap ukhti itu segimana apapun keputusan yang akan ia berikan anae harus menerimanya

3hari berlalu n itu adalah hr terakhir apabila ane tdk mo minta maaf sudahlah semua menjadi sesuatu yang tak ana harapkan karena dlm suatu hadits ada yang mengtakan "janganlah kamu saling bermusuh2an selama lebih dari 3 hari jikalo dlm hr k 3 msh saja maka kamu bukan lah termasuk orang muslim"
n waktunya berbicara untuk meminta maaf

pembicaran dimulai ana meminta maaf kpd ukhti itu atas perlakuan ana yg tak spantas dilakukan waktu 3hr yg lalu
ukhti itu memaafkkan yihaa siiip mantab tapi ukhti itu melanjutkan pembicaraan yang 4hr lalu yg terpotong
tambah kesedihan ane jadi sedih jadi sedih nangiiiis jadi sedih malu ah
dgn anti itu bilang bahwa "anti itu sudah ada yang melamarnya dan ia ingin agar tidak dapat berpindah kelain hati lagi terhadap calonnya yg ini walo ia bilang katanya sich anti itu lom ktemu dgn orang yang melamarnya ane benar2 jadi sedih and aneh kok dah nglamar tp kok lom ktemu?
ya udah hingga hr td ana berpapasan dgnnya dan ana menyapa tapi ukhti itu tak membalas sapaan ane huh kaget aneh
Sekarang apa yang seharusnya ana bersikap kpd ukhti itu ?apa yang harus ana lakukan na bingung jadi malu pusing dah duuuh aneh malu ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://luthfidwiguntoro.multiply.com
Zul_thefikar
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 20
Age : 29
Registration date : 13.02.07

PostSubyek: Masukan dari sesama Ikhwan...........   Wed 28 Feb - 20:48:38

Assalamu'alaikum...ikhwan fillah..
maaf niih ane dikit ganggu kali yee... pis men

ane cuma mo bantu dikit ma ente... kedipi

karena setelah ane baca semua cerita ente itu, ternyata... kaget percis sama dengan pengalaman ane baru baru ini, malu ah cman bedanya setelah ahwat yang ane deketin itu di lamar oleh orang lain, ane ga pernah lagi ketemu ma dia...ya mungkin ane lebih gampang ngelupainnya, karena ga pernah ktemu, klo ente ... hhmmm aga sulit dikit, tapi jalan keluar dari semua itu sama dengan jalan keluar yang dulu ane lakonin....jadi sekarang ane mo ngaseh masukan tuk ente...seeperti di bawah ini: pis men

Pertama : sadari bahwa jodoh di tangan Tuhan.
Kedua : hilangkan rasa kesal dan dendam di hati ente.... pis men
Ketiga : bersikap seperti biasanya bagaikan tak pernah ada kejadian apa2 antara ente dan dia, meskipun sikap dia ma ente gimanaa gituu...
Ke'empat: jangan menyalahkan siapa2
Kelima : sadari bahwa bumi itu luas dan masih banyak akhwat2 berkeliaran pis men
Keenam : Tetap optimis, jangan putus semangat dan selalu berlapang dada keren men

dan selebihnya pikirin aja ma ente 'ndiri ok... siiip mantab

Insya Alloh seorang bidadari yang jauh disana siap menanti ente sebagai jodoh yang sholehah bagi ente...Amiin

wassalamu'alaikum........tetap semangat ya.. top banget top banget top banget siiip mantab siiip mantab siiip mantab

senyum pis men senyum pis men dadaaah dadaaah dadaaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
feaandcha
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Male Jumlah posting : 8
Age : 28
Localisation : V'larank City
Emploi : Mahasiswa
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Boleh khan ana curhat tolong kasih comment yach!!!!!Help Me!   Mon 9 Apr - 11:29:52

Wa'alaikumsalam Wr. Wb.

Afwan baru baca nich commentnya
Sukron Bunget buat masukannya Insyaallah
Sarannya sedang dijalani.
Aduh Sekali lagi maaf ana baru baca sekarang jadi gak enak nich!!!!!
MAkaciih buanget


Benar Bidadari masih akan menanti tapi ukhi itu.....\


Y udah dech ana jalanin saran and ana juga lagi ngejalanin nya!!!

^_^!
:-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://luthfidwiguntoro.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Boleh khan ana curhat tolong kasih comment yach!!!!!Help Me!   Today at 22:59:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Boleh khan ana curhat tolong kasih comment yach!!!!!Help Me!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IAPPI Community On The Net :: Khazanah IAPPI's :: Curhatmu (Curahan Hati IAPPI's)-
Navigasi: