IAPPI Community On The Net
Ahlan wasahlan di forum IAPPI,
Anda belum masuk silakan login atau register.
Agar Anda bisa berpartisifasi dalam forum IAPPI ini.


Forum Komunikasi IAPPI Pesantren Persatuan Islam
 
IndeksGalleryCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Iappi yang gi di Mesir, absen sok...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
H-Qm
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 113
Localisation : Pajagalan 14-16
Registration date : 13.10.06

PostSubyek: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Fri 27 Oct - 18:36:21

kaifa haluk ya akhi wa ukhti fillah...!

khair-khair...? alhamdulilahlah kalo khair mah... ngakak

gimana Mesir nih... aman-aman sajah... huh

Mudah2an aman tentram sajah yah...

Sok atuh absen sinih... trus... kegiatan selain buka-buka muqorar apa lagih akh...?

absen terus cerita dikitlah... biar sobat di tanah air pada tau... keadaan Mesir nih... pis men

_________________
"Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. Attaubah [9]:105)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hakimtea.com
Ali
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 33
Registration date : 22.10.06

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Tue 31 Oct - 23:39:04

ali mah di Indonesia ajah... bukan di luar negeri... ga punya ongkos sih... duuuh

salam aja buat temen2 yg ada di mesir ya... dadaaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AmZie
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 6
Age : 28
Localisation : Jakarta
Registration date : 12.11.06

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Sun 12 Nov - 12:15:02

sama aq juga ma ali.. benerkan!

salam aja buat orang-orang yang ada di mesir.. siiip mantab

belajarnya yang semangat aja, oche..!! jangan ada yang sampe ga lulus.. siiip mantab

tonk helove ka kita-kita we..lah..!! pusing dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hakim
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 49
Localisation : Bandung
Registration date : 14.10.06

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Thu 16 Nov - 0:44:32

@ AmZie

Ilham... damang kasep...? Syukurlah ari damangmah... pis men Kuliah dimana sekarang...?
________________

Ada berita dari Iappi yg lagi di Mesir nih... Lewat friendster padakuh... ngakak beliau, Asep Syarif Iappi '05.

Quote :
Akang kumaha kabarna, damang? Hapunteuna pribados dugi ka danget ieu nembe tiasa masihan kabar, margi sakeudap deui pribados bade mayunan ujian semester ganjil piduana diantos pisan. Tah kumargi kitu pribados dugi ka danget ieu liren heula tina dunia maya Insya Allah sanes waktos urang sambung deui. Oooh eunya Insya Allah pribados bade ngempelkeun alamat email barudak IAAPI kairo ti kawit angkatan kapungkur dugi angkatan simkuring anu pang bungsuna Insya Allah ba'da ujian urang kontak2 deui. Oke........ Salam kasadayana barudak 05 bravo IaaPI nice to meet you. Wassalam.

Begitulah... katanya lagi sibuk ujian semester ganjil, minta do'a iappi semua agar semuanya berjalan lancar. Dan belum bisa gabung di forum ini. Insya Allah kalo udah beres mungkin iappi yg lagi nimba ilmu di negeri seribu piramida siap "ngaramekeun" forum iappi ini... kita tunggu ajah sumbangsih ilmunya...

Bravo iappi Mesir laaah... yeees
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zul_thefikar
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 20
Age : 29
Registration date : 13.02.07

PostSubyek: Hamdulillah,"insayAlloh kullu sanah tamaam"   Tue 13 Feb - 10:09:11

Administrator wrote:
kaifa haluk ya akhi wa ukhti fillah...!

khair-khair...? alhamdulilahlah kalo khair mah... ngakak

gimana Mesir nih... aman-aman sajah... huh

Mudah2an aman tentram sajah yah...

Sok atuh absen sinih... trus... kegiatan selain buka-buka muqorar apa lagih akh...?

absen terus cerita dikitlah... biar sobat di tanah air pada tau... keadaan Mesir nih... pis men
Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah ana masih dalam keadaan utuh, sehat Wal'afyaat,langsung aja ya ke pokok pembicaraan...he...he...he... yeees
Nama ana Muhammad zulfikar razak, alumni Persis 1-2 tahun 2005
ane datang ke negeri kinanah ini tepatnya pada tanggal: 20 oktober 2005
gimana ya..? kalo disuruh cerita...ane bukan dalang, tapi ga pa pa deh buat kalian para ikhwan dan ukhti fillah, ane bakal cerita dikit aza kali ya...apa sih yang enggak buat kalian.....he..he..he... kedipi pis men
banyak he-he nya, baca ya dengan seksama tulisan di bawah ini:

Kegiatan kami para MaSiSir (Mahasiswa Indonesia Mesir) disini sangat ber-aneka ragam, diantaranya seperti yang sudah disebutkan oleh bapak Administrator, yaitu baca2 muqorror (diktat kuliah), mungkin pada misi awal kami, tiada lain adalah menyelesaikan kuliah dengan secepat-cepatnya, tapi juga tidak sedikit para MaSiSir yang tersendat-sendat dalam Tholabul-'Ilmi disini, termasuk saya pribadi, tapi kunci keberhasilan kuliah disini yang saya rasa adalah diri kita sendiri, tergantung bisa dan tidaknya kita memenej waktu, tidak mungkin seseorang terus-menerus baca muqorror, mesti diselingi oleh yang namanya refreshing, karena dalam belajar kita akan memukan yang namanya jenuh, booring dkk.
Dalam situlah kita di haruskan pandai dalam mengatur waktu, saya ga bakalan banyak cerita tentang masalah itu, kita kembali ke topik semula, kegiatan masisir yang lainnya yaitu "Talaqqi" (belajar dengan bantuan seorang Syekh) seperti nyetor hafalan qur'an, atau mungkin pengajian dll, kemudian ada yang kuliah sambil kursus, kursus bahasa arab, prancis dan lain2, 'n apalagi ya..... wataw hhmmm aaahhh...pokonya mah kami para masisir melakukan aktivitas yang beraneka ragam, ada saat kita mesti kuliah, ada saatnya kita refreshing... itu secara formal,ya mungkin klo secara informalnya,kita melakukan keseharian semau kita, dalam artian kadang orang bisa menempatkan waktu pada waktunya dan terkadang sebaliknya, mungkin kalian bisa ambil kesimpulan yaaah....
mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan dan dicukupkan sekian, akhir kata: mohon maaf bilamana dalam penulisan ataupun kata ada yang salah, karena ane juga manusia...
Wassalaamu'alaikum wr. wb.
dadaaah dadaaah dadaaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eng-ing-eng
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 10
Registration date : 16.08.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Thu 16 Aug - 16:52:25

wei si akang Zul... kumaha yeh carageur?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zul_thefikar
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 20
Age : 29
Registration date : 13.02.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Mon 8 Oct - 23:55:28

Hamdulillah Sae-sae...Dupi Ieu Sareng Saha ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eng-ing-eng
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 10
Registration date : 16.08.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Wed 10 Oct - 21:41:41

sareng rerencangan di mu'allimien tea piraku hilap deui coy... yeees

nu sok biasa nyeuseup bareng geuning... malu ah ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abghy_dar2
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 7
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Fri 19 Oct - 13:29:38

Hadir kang Zul !! ((angkat tangan bari angkat kaki deuih!!))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abghy_dar2
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 7
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Fri 19 Oct - 14:06:45

Andi Subarkah ((warga Thub Ramli))!! IAPPI '99 sok nu lain-na absen uy!! ka Arif..2x di kamar sebelah, ngabsen uy!! aya musa'adah ti kang Zul...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayenx
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Male Jumlah posting : 9
Localisation : Kampung Sepuluh Egypt
Emploi : Pelajar pleus Kuli Panggung
Registration date : 21.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Sun 21 Oct - 20:09:06

salam...abah ayenx ngiring absen ah...
iraha uy dek ngumpul tea...?
usul kange mang andi, margi tos online dibumina, kumaha upami forum ieu dimanfaatkeun kangge obrolan-obrolan ringan (naon weh bebas topik na mah) supados rada haneuteun...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayenx.blogspot.com, http://ayenx.multiply.com
Nisa
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Female Jumlah posting : 21
Age : 29
Localisation : Bandung
Registration date : 14.10.06

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Mon 22 Oct - 17:01:22

salam ma seluruh iappi yg ada di mesir. nisa dan teman2 di indonesia berharap semoga sekembalinya nanti ke tanah air dapat mempersembahkan sesuatu yg berharga dan mewarnai da'wah islam disini. kami semua mengandalkan iappi yg di mesir. minimalnya dapat membangun pesantren awal menimba ilmu dulu maksimalnya dapat membangun ummat yg madani.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zul_thefikar
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 20
Age : 29
Registration date : 13.02.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Mon 31 Dec - 8:08:27

Nisa wrote:
salam ma seluruh iappi yg ada di mesir. nisa dan teman2 di indonesia berharap semoga sekembalinya nanti ke tanah air dapat mempersembahkan sesuatu yg berharga dan mewarnai da'wah islam disini. kami semua mengandalkan iappi yg di mesir. minimalnya dapat membangun pesantren awal menimba ilmu dulu maksimalnya dapat membangun ummat yg madani.

Amien...InsyaAlloh...Du'ana weh atuh neng... pis men pis men
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abghy_dar2
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 7
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Wed 9 Jan - 3:15:54

Salam,mugia kang Amzie sareng kang Ali aya dina kawilujengan...
Anda pernah dengan ungkapan "Act locally Think Globally..."
Kendati kaki anda berpijak di negeri sendiri, pastinya anda melek dengan perkembangan dunia global donk...!!buktinya sekarang ini??.
Jangan pernah merasa kecil hati dan berbeda dengan qt yg belajar di luar negeri, justru di Indonesia anda diberi kelebihan untuk bisa lebih peka memahami problematika umat, ilmu yg anda peroleh bisa langsung digesekan dengan masyarakat...

Sedang kami hanya bisa melihat dan prihatin dengan berbagai problematika masyarakat disana, tidak banyak yg bisa kita lakukan dan kita persembahkan, sementara ini kami hanya "sedang" menimbun ilmu dan mengeluarkan benih-benih bahkan harta karun yang tersimpan di negeri kinanah.

Memang betul akan ada perbedaan pembentukan pola pikir dan pengalaman, namun tidak bisa membuat qt satu sama lain menjadi merasa lebih, qt sama saja, nyantai saja...
Dan jangan qt menjadi orang yang "Act Locally Think Locally..." ok. segitu adja dulu dari saya!! [/b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abghy_dar2
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 7
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Wed 9 Jan - 3:19:36

Mang Idzul...!!kumaha eta hoyong masang Foto di sebelah gigir...?? wataw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
subhannurdin
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 1
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Thu 31 Jan - 17:51:46

"amu Ayenk dkk daramang ? Ti Kopo WAHISYTINY AWYYY
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abghy_dar2
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Jumlah posting : 7
Registration date : 19.10.07

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Mon 4 Feb - 4:01:43

Alah akang subhan tea ieu teh??!!alah abah Akhyar aya dulur saluhur geuningan..Izayyak kang??!! tos sabaraha bati??nepangkeun andi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iyang
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 54
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Wed 26 Mar - 8:01:12

Iyang bardu ngiyingan ah! dadaaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Iappi yang gi di Mesir, absen sok...   Today at 23:01:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Iappi yang gi di Mesir, absen sok...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IAPPI Community On The Net :: Khazanah IAPPI's :: IAPPI di Luar negeri-
Navigasi: