IAPPI Community On The Net
Ahlan wasahlan di forum IAPPI,
Anda belum masuk silakan login atau register.
Agar Anda bisa berpartisifasi dalam forum IAPPI ini.


Forum Komunikasi IAPPI Pesantren Persatuan Islam
 
IndeksGalleryCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 IAPPI SEPI UUYS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
H-Qm
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 113
Localisation : Pajagalan 14-16
Registration date : 13.10.06

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Thu 17 Apr - 23:13:09

heuheu ngakak padahal saya kan ngingetinnya lewat japri (jalur pribadi alias PM "personal message") jadi yg lain ga tau kalo iyang dapat teguran. Ya karena iyang sendiri yg mempublikasikan disini, saya tambahin saja. Btw, salut iyang siiip mantab demikianlah seharusnya seorang moderator yang baik dan rajin, gemar menabung, pandai dan suka membantu orang tua ngakak

pis men ini bukan OOT (Out of Topic) tapi biar iappi ga sepi uuys... pusing dah

_________________
"Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. Attaubah [9]:105)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hakimtea.com
shanszener
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 70
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Fri 18 Apr - 0:57:12

perasaan admin ganti ganti wae nama nya. pura pura
maaf hanaya absen doank malem ini pis men
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://beker07.wordpress.com.com
H-Qm
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 113
Localisation : Pajagalan 14-16
Registration date : 13.10.06

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Fri 18 Apr - 6:42:28

pis men kembali ke awal waktu pembuatan forum ini malu ah

Absen pagi pura pura

_________________
"Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. Attaubah [9]:105)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hakimtea.com
iyang
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 54
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Wed 30 Apr - 8:12:32

Lumayan ah ngisi absen aja!!!
hihi.............!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zul_thefikar
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 20
Age : 29
Registration date : 13.02.07

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Wed 30 Apr - 22:45:50

Ngabsen Boss......Hehe senyum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iyang
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 54
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Tue 3 Jun - 9:49:34

Sepi lagiii,Sepi lagii!!! Hmm...!!! lagi-lagi sepi!!!
Tiap kali buka forum ini, pastii aja ada perasaan sedih dan prihatin,
Gimana ngga sedih dan gimana ga prihatin atuh, coba temen-temen liat deh, kebanyakan para alumni nongkrongnya dimana sok kalo lagi nge-net???(khususnya forum semacam ini)
2 hari yang lalu saya coba seaching alumni-alumni yang dari PPI di fs(alias friendster), ternyata banyak juga para alumni yang rajin bangeut buka fsnya, pokonya up-to-date lah kalo orang ndeso bilang.
yang paling memprihatinkan, waduuh itu fs-nya dijadiin buat ajang kebebasan ber-expresi lewat poto2 nya, mending siih kalo yang punya fsnya bukan dari alumni pesantren,khususnya pesantren kita. lha inimah saya kebetulan nemuin beberapa fs yang alumni dari PPI ,antriwati lagi, yeee di album fotoonya ada yang lagi lepas kerudung.
beeuu... ambeuu...!!!
saya sendiri kurang ngerti tuh maksudnya apa!!!
apa mau pamer auraaat??? atau apa...???
lha di profilnya alumni dari PPI lagi, tapi ko masa bisa jadi kaya gitu!!!
yaa kalo kebetulan yang punya fs baca halaman ini, boleh anda ngga malu juga bikin fs kaya gitu, tapi tolonglaah jangan bikin malu dam malu-maluin Pesantren kita..!!!
Heeran jadinya, ieumah jiga kuda leupas tina gedogan!!!
Hmmm!!!
Waduuh tuh tadinya ngebahas sepi, nyambungna kana nu sok nyieun pamolah na fs.
BTW!!! pesan terakhirmah...!!!
mari laaah kita gunakan forum ini sebaik-baiknya, ngga salahko kita ungkapin expresi kita disini, kan sama ada kolom album fotonya juga, mau saling sapaa manggaaa, curhat hayuu!!!
yang pastimah forum ini juga Insya Allah bisa mencegah para alumni PPI agar tidak terlalu terbawa arus dunia fs dan forum lainnya ,khususnya diinternet yang bisa merubah jati diri kita sebenarnya, yaitu sebagai seorang santri!!!
Lagian difikir-2 juga kalo buat silaturahmi (leuwih kahartiii) dan kalo buat perbanyak temen juga bisa.

Pesan terakhir, bwat yang ngurus forum ini, jangan patah semangat, semoga Allah membalas amal baik anda!!!
Allahu yakhudzu biaidinaa ilaa maafiihi khoron, lil islaam walmuslimiin. Amiin!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shanszener
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 70
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Tue 3 Jun - 22:54:29

sangat memprihatin kan sekali.knapa ko bisa begini?
saya sangat berharap sekali forum ini bisa rame, trus bisa di jadikan sesuatu yang bermanfaaf.saya sering mengirim pesan kepada para alumni yang saya kenal.namun dari sekian banyak alumni yang saya kirim pesan sangat tidak merespon pisan. sangat menyedih kan pisan usapi
tapi saya yakin suatu saat forum ini akan rame lah
SEMANGAT tembaaaktembaaak yeees yeees siiip mantab siiip mantab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://beker07.wordpress.com.com
iyang
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 54
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Mon 9 Jun - 15:51:28

Amiin!!!
iya yah ko asa araraneh!!!
da meureun karesep nateh beda2.
mentang2 dah alumni, trus tau dunia kampus, senengnateh gaul sama mahasiswi kampuus!!!
ari babaturan keur di tsanawiyah sama mu`alimin dilupain.
atuh teu kila2 sampe ngga ada respon sama sekalimah!!!
meuni poho kana lemah cai ceuk kolot zaman bretomah!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
H-Qm
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 113
Localisation : Pajagalan 14-16
Registration date : 13.10.06

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Mon 9 Jun - 23:32:37

ayo terus semangat.... badai pasti berlalu... pusing dah

_________________
"Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. Attaubah [9]:105)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hakimtea.com
shanszener
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 70
Registration date : 16.02.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Mon 9 Jun - 23:57:10

AYOO SEMNAGAT

SEMANGAT AYOO

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://beker07.wordpress.com.com
iyang
Moderator
Moderator


Male Jumlah posting : 54
Registration date : 26.03.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Tue 10 Jun - 2:09:00

Inyaa Hayuu terus semangat, Mardikaaaah, Jangan sampe kita kageredeg sama bangsa deungeun.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dierlha
IAPPI Jadid
IAPPI Jadid


Female Jumlah posting : 2
Localisation : Bandung
Registration date : 17.06.08

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Sun 22 Jun - 9:52:08

aslm....
maf, walaupun saya anggota baru....
bener juga, topik pembicaraan jngn hanya kabar mengkabari za
tapi pendapat yg lebih ke persoalan negri kita or
permasalahan lingkungan baik kampus sendiri, kelurga, friends
Q-ta saling ngasih pendapat or solusi gt!
mdh2n bs diterima usulnya....[/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
H-Qm
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 113
Localisation : Pajagalan 14-16
Registration date : 13.10.06

PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Sun 22 Jun - 11:42:06

Wslmkm

silahkan lontarkan permasalahannya (tema diskusi) dengan membuat starter treadh, Insya Allah nanti iappi lain menanggapi... silahkan saja...

_________________
"Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (Qs. Attaubah [9]:105)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hakimtea.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: IAPPI SEPI UUYS   Today at 9:24:15

Kembali Ke Atas Go down
 
IAPPI SEPI UUYS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IAPPI Community On The Net :: Khazanah IAPPI's :: Curhatmu (Curahan Hati IAPPI's)-
Navigasi: